Monday, July 6, 2015

Bursa Transfer Manchester City | myprediksiskorbolaakurat.blogspot.com


Bursa Transfer Manchester City

Dan percikan mega-tunai tidak akan berhenti di situ dengan Paul Pogba, Kevin de Bruyne dan Fabian Delph semua catatan £ 191 juta daftar keinginan City. City bebas untuk istirahat bank setelah UEFA resmi mencabut pembatasan Fair Play Keuangan pengeluaran dan ukuran skuad untuk memberikan pemilik Sheikh Mansour kekuatan keuangan untuk menangkap pemain superstar dunia.


Pertama pada daftar hit akan England frontman Sterling, 20, yang telah dikejar oleh City sepanjang musim panas. City telah memiliki dua penawaran ditolak oleh Liverpool, yang kedua sebesar £ 35m dengan penambahan senilai £ 5 juta. Poker Online Tapi Liverpool bersikeras mereka hanya akan tergoda dengan uang tunai, yang memiliki City dalam kelimpahan. Dan dengan Sterling melaporkan kembali ke kompleks latihan Melwood besok pagi Liverpool, dapat dipahami ia tidak akan berada di sana jauh sebelum City upaya untuk hadiah dia keluar pada ketiga kalinya bertanya.
 

City percaya bahwa mereka berada di pole position untuk mendarat Pogba, 22, setelah kesepakatan dengan Barcelona gagal terjadi, bahkan jika mereka harus menunggu sampai musim depan. De Bruyne, 24, yang estimasi Wolfsburg senilai £ 58m, juga melaporkan kembali ke klub besok dan ia akan langsung masuk ke pembicaraan untuk memutuskan masa depannya. 

Delph, 25, dapat dipinang dari Aston Villa dengan hanya £ 8 juta setelah rilis klausul yang ditulis ke dalam kontrak yang ditandatangani awal tahun ini.  City telah dialokasikan gelandang Napoli Marek Hamsik, 27, sebagai back-up membeli untuk £ 20m jika penawaran lain menemui jalan buntu.
Bursa Transfer Manchester City |myprediksiskorbolaakurat.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.