Friday, July 31, 2015

Prediksi Bola Stuttgart vs Manchester City Persahabatan




Stuttgart vs Manchester City Persahabatan

Prediksi Skor Bola Stuttgart vs Manchester City, Pertandingan Persahabatan pada hari Sabtu tanggal 01 Agustus 2015 Pukul 22.00 WIB. Pertandingan persahabatan kali ini akan mempertemukan klub Stuttgart yang akan bertemu dengan Manchester City pada hari Sabtu tanggal 01 Agustus 2015 pada pukul 22.00 WIB.

Stuttgart akan mencoba kekuatan skuadnya untuk menghadapi musim yang baru dengan menghadapi Manchester City dalam pertandingan persahabatan Sabtu ini. Poker Online Stuttgart berharap dengan pertandingan persahabatan ini mereka dapat menampilkan permainan terbaik mereka dan dapat mengalahkan Manchester City yang merupakan salah satu klub yang dipenuhi bintang.

Prediksi Bola Stuttgart vs Manchester City Persahabatan


Manchester City yang baru melakukan pertandingan persahabatan melawan Vietnam kini mereka bersiap untuk melawan Stuttgart. Pada saat melawan Vietnam Manchester City tampil solid dan menghancurkan Vietnam dengan skor 1 - 8 dimana Sterling mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Pada pertandingan nanti City akan jelas memimpin jalannya pertandingan dan keluar sebagai pemenang pada pertandingan nanti.

Stuttgart vs Manchester City 0 – 2 (50%)
Stuttgart vs Manchester City 2 – 2 (30%)
Stuttgart vs Manchester City 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Stuttgart
Sven Ulreich
Sakai – Schwaab – Niedermeier – Rudiger
Didavi – Maxim – Traore – Gentner
Harnik – Cacau
Manchester City
Joe Hart
Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov
David Silva – Yaya TourĂ©  – Nasri
Sterling – Edin Dzeko – Bony

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.