Thursday, July 23, 2015

Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United ICC 2015




Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United ICC 2015

Prediksi Skor Bola Barcelona vs Manchester United, Pertandingan Guinness International Champions Cup 2015 pada hari Minggu tanggal 26 Juli 2015 Pukul 03.00 WIB akan mempertemukan klub Barcelona yang akan bertemu dengan Manchester United. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Barcelona telah menghadapi LA Galaxy dan memperoleh kemenangan dengan skor 2 - 1 serta pada pertandingan berikutnya mereka akan menghadapi lawan yang cukup tangguh Manchester United. Poker Online Barcelona akan menghadapi ujian sesungguhnya dengan menghadapi Manchester United yang notabene musuh bebuyutannya ketika di Liga Champions dan Barcelona dilihat dari rekor pertemuan dengan Manchester United mereka unggul.

Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United ICC 2015

Manchester United yang sedang dalam kepercayaan tinggi setelah mengalahkan San Jose Earthquake dengan skor 3 - 1. Van Gaal cukup puas dengan permainan Manchester United tapi dirinya kurang berkesan dengan penampilan Schweinsteiger melainkan dirinya berkesan dengan penampilan Pereira. Pada pertandingan nanti Manchester United akan menampilkan permainan sedikit bertahan serta mengandalkan serangan balik yang cepat.

Barcelona vs Manchester United 3 – 1 (50%)
Barcelona vs Manchester United 2 – 2 (30%)
Barcelona vs Manchester United 1 – 2 (20%)


Prediksi Line Up
Barcelona
Ter Stegen
Piqué – Andriano Correia – Jordi Alba – Jeremy Matthieu
Busquets – I. Rakitic  – Iniesta
Pedro – Neymar – Suarez
Manchester United
De Gea
Rafael – Blackett – Rojo – Shaw
Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata
Darmian – Rooney

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.