Tuesday, July 14, 2015

Prediksi Skor Bola Jamaika vs El Salvador Gold Cup 2015




Prediksi Skor Bola Jamaika vs ElSalvador Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Jamaika vs El Salvador  Gold Cup. Pertandingan Gold Cup 2015 kali ini Jamaika akan menghadapi El Salvador pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2015 pada pukul 05.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Jamaika dipertandingan ketiga Grup B akan bertemu El Salvador, hasil dari pertandingan melawan El Salvador tidak mempengaruhi kedudukan Jamaika. Poker Online Jamaika telah dipastikan akan  lolos kebabak selanjutnya dengan mengantongi empat poin dan menduduki posisi teratas klasemen sementara grup B. Meskipun begitu Jamaika tidak akan anggap remeh El Salvador dan mengendorkan daya serang mereka, Jamaika akan tetap memainkan permainan menyerang sejak menit awal.

Prediksi Skor Bola Jamaika vs El Salvador  Gold Cup

El Salvador akan menghadapi pertandingan sulit melawan Jamaika yang notabene adalah pemimpin sementara Grup B, tapi El Salvador tidak gentar dan akan bermain tanpa beban serta bermain lepas untuk mengejar kemenangan yang dapat membawa mereka kebabak selanjutnya dalam turnamen Gold Cup. Pada pertandingan nanti Jamaika akan menyerang sejak menit awal pertandingan tetapi El Salvador akan mengimbangi permainan Jamaika dan mendapatkan hasil seri.

Jamaika vs El Salvador 1 – 1 (50%)
Jamaika vs El Salvador 1 – 0 (30%)
Jamaika vs El Salvador 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up


Jamaika
Hyatt
Taylor – Powell – Mariappa – Gray
Cummings – Grant – Austin – McAnuff
Dawkins – Barnes
El Salvador
Carrillo
Molina – Barrios – Garcia – Alas
Ceren – Menjivar – Flores – Renderos
Larin - Blanco

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.