Sunday, July 12, 2015

Prediksi Skor Bola Meksiko vs Guatemala Gold Cup 2015



Prediksi Skor Bola Meksiko vs Guatemala Gold Cup 2015. Lanjutan pertandingan Gold Cup pada pertandingan tanggal 13 Juli 2015 kali ini Meksiko akan menghadapi Guatemala hari Senin tanggal 13 Juli 2015 pada pukul 08.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.
Meksiko yang sedang berada diatas angin setelah kemenangan mutlak mereka ketika melawan Cuba dengan enam gol tanpa balas akan melawan Guatemala dengan moral yang tinggi. Poker Online Tapi biarpun Meksiko sedang berada di puncak permainan mereka, sang pelatih tidak akan menganggap remeh pertandingan melawan Guatemala nanti. Carlos Vela akan kembali diandalkan untuk memimpin lini depan Meksiko bersama Dos Santos.

 Prediksi Skor Bola Meksiko vs Guatemala Gold Cup 2015

Guatemala akan lebih hati-hati di pertandingan nanti karena lawan mereka adalah Meksiko yang berhasil menghancurkan Cuba dengan skor 6 - 0. Guatemala akan melawan Meksiko dengan segala kemampuan mereka karena mereka harus mendapatkan kemenangan untuk dapat bertahan dalam kompetisi Gold Cup. Guatemala telah menderita kekalahan ketika menghadapi Trinidad And Tobago.

Meksiko vs Guatemala 3 – 0 (50%)
Meksiko vs Guatemala 1 – 1 (30%)
Meksiko vs Guatemala 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
Meksiko
Talavera
Reyes – Layun – Moreno – Ponce
Dos Santos – Herrera – Guardado – Vazquez
Vela – Peralta
Guatemala
Jerez
Castrillo – Pereira – Lopez – Vasquez
Ramos – Pappa – Orellana – Figueroa
Ruiz – Lopez

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.