Monday, July 13, 2015

Prediksi Skor Bola Panama vs USA Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Panama vs USA GoldCup 2015


Prediksi Skor Bola Panama vs USA Gold Cup, Kompetisi Gold Cup 2015 akan dilangsungkan pada hari Selasa, 14 Juli 2015 yang akan mempertemukan tim Panama melawan tim USA pada pukul 08.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Festival Orange TV.
Panama harus memperoleh kemenangan untuk dapat mengamankan tempatnya di turnamen Gold Cup, mereka belum aman dengan hanya mengumpulkan dua poin. Poker Online Jika mereka kalah dipartandingan melawan USA mereka harus bersiap menelan pil pahit terhempas dari turnamen Gold Cup. Panama akan memastikan lini belakang mereka rapat ketika menghadapi USA yang memimpin grup dengan dua kemenangan.

Prediksi Skor Bola Panama vs USA Gold Cup 2015

USA sendiri tidak akan menganggap remeh pertandingan melawan Panama meskipun mereka sudah lolos otomatis ke babak selanjutnya. Mereka memastikan tiket ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Haiti dengan gol semata wayang Dempsey. USA akan mencoba untuk mempertahankan rekor kemenangan dalam babak penyisihan ini dengan mengincar kemenangan ketiga melawan Panama nanti.

Panama vs USA 1 – 1 (50%)
Panama vs USA 0 – 1 (30%)
Panama vs USA 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Panama
McFarlane
Parris – Chen – Rodriguez- Torres
Gomez – Quintero – Cooper – Henriquez
Barahona - Munoz
Amerika Serikat
Howard
Beasley – Johnson – Besler – Gonzalez
Evans – Diskerud – Bradley – Beckerman
Dempsey – Altidore

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.