Sunday, July 26, 2015

Prediksi Skor Jamaika vs Meksiko Gold Cup 2015

www.score88poker.biz

Prediksi Skor Jamaika vs Meksiko Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Jamaika vs Meksiko Gold Cup 2015. Pertandingan Final Gold Cup 2015 telah dimulai, pada pertandingan 27 Juli 2015 Jamaika akan menghadapi Meksiko hari Senin tanggal 27 Juli 2015 pada pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Jamaika yang secara mengejutkan berhasil mencapai babak final dalam turnamen Gold Cup dengan mengalahkan USA yang dijagokan untuk memenangi turnamen ini. Poker Online Kini Jamaika tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan trofi tersebut dan mencetak sejarah baru, yang harus mereka lakukan adalah mengalahkan Meksiko.

 Prediksi Skor Jamaika vs Meksiko Gold Cup 2015


Meksiko yang berpeluang besar memenangi turnamen Gol Cup tidak akan menganggap remeh lawan mereka Jamaika. Walaupun diatas kertas Meksiko unggul daripada Jamaika tapi mereka akan memperlihatkan permainan yang ngotot serta serius untuk mendapatkan trofi turnamen Gold Cup 2015. Pada pertandingan nanti Jamaika akan memperlihatkan permainan menyerang dan Meksiko akan dapat mengalahkan Jamaika serta keluar sebagai juara.
 

Jamaika vs Meksiko 1 – 2 (50%)
Jamaika vs Meksiko 1 – 1 (30%)
Jamaika vs Meksiko 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up
Jamaika
Hyatt
Taylor – Powell – Mariappa – Gray
Cummings – Grant – Austin – McAnuff
Dawkins – Barnes
Meksiko
Talavera
Reyes – Layun – Moreno – Ponce
Dos Santos – Herrera – Guardado – Vazquez
Vela – Peralta

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.