Saturday, July 11, 2015

Prediksi Skor Kosta Rika vs El Salvador Gold Cup 2015



Prediksi Skor Kosta Rika vs ElSalvador Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Kosta Rika vs El Salvador  Gold Cup 2015. Pertandingan Gold Cup telah dimulai, pada pertandingan Gold Cup 2015 kali ini Kosta Rika akan menghadapi El Salvador pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2015 pada pukul 08.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Kosta Rika hanya dapat bermain imbang dan berbagi angka dengan Jamaika dengan skor 2 - 2 tapi kini mereka mengincar kemenangan pertama mereka dalam turnamen Gold Cup ketika mereka bertemu El Salvador. Poker Online Kosta Rika tetap fokus kepada kekuatan El Salvador dan tidak menganggap pertandingan nanti adalah pertandingan yang mudah serta lebih fokus dalam lini belakang mereka supaya tidak terlalu mudah kebobolan.

Prediksi Skor Kosta Rika vs ElSalvador Gold Cup 2015


El Salvador akan menghadapi Kosta Rika pada pertandingan kedua dalam turnamen Gold Cup tahun ini dan mereka akan memperbaiki lini depan mereka yang tidak dapat mencetak gol pada saat bertemu Canada. El Salvador akan fokus dalam menciptakan banyak gol untuk memenangkan pertandingan nanti melawan Kosta Rika.

Kosta Rika vs El Salvador 2 - 1 (50%)
Kosta Rika vs El Salvador 1 - 1 (30%)
Kosta Rika vs El Salvador 0 - 1 (20%)

Prediksi Line Up
Kosta Rika
Navas
Umana – Diaz – Miller – Gamboa
Gonzalez – Tejeda – Borges – Ruiz
Urena - Campbell
El Salvador
Carrillo
Molina – Barrios – Garcia – Alas
Ceren – Menjivar – Flores – Renderos
Larin - Blanco

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.