Monday, July 20, 2015

Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid ICC 2015




Prediksi Skor Manchester City vsReal Madrid ICC 2015

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Real Madrid, Pertandingan Guinness International Champions Cup pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2015 Pukul 14.30 WIB akan mempertemukan klub Manchester City yang akan bertemu dengan Real Madrid dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Manchester City akan mencoba kekuatan mereka melawan salah satu tim raksasa Spanyol Real Madrid, City yang baru saja membuat rekor transfer baru dengan mendatangkan Sterling dari Liverpool akan menantang Real Madrid dengan percaya diri. Poker Online City siap untuk menghadapi turnamen-turnamen besar musim depan tapi sekarang mereka akan fokus mengalahkan Real Madrid dan akan bermain ngotot meskipun pertandingan nanti hanya pertandingan persahabatan.

Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid ICC 2015


Real Madrid yang baru saja mendapatkan pelatih baru yaitu Benitez sudah memulai start tur pra-musim mereka dengan buruk. Mereka hanya dapat bermain imbang melawan AS Roma dan kalah secara memalukan melalui adu pinalti, permainan Real Madrid terasa membosankan dan mereka seakan tidak dapat menemukan jaring lawan. Pada pertandingan nanti kedua tim akan bermain saling serang dan Manchester City dapat mengatasi perlawanan Real Madrid serta keluar sebagai pemenang.

Manchester City vs Real Madrid 2 – 1 (50%)
Manchester City vs Real Madrid 2 – 2 (30%)
Manchester City vs Real Madrid 0 – 2 (20%) 


Prediksi Line Up
Manchester City
Joe Hart
Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov
David Silva – Yaya TourĂ©  – Nasri
Aguero – Edin Dzeko – Bony
Real Madrid
Casilla
Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa
Modric – Rodriguez – Kroos
Bale – Benzema – Ronaldo

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.