Saturday, July 25, 2015

Prediksi Skor Manchester United vs PSG ICC 2015



www.score88poker.biz

Prediksi Skor Manchester United vs PSG ICC 2015

Prediksi Skor Bola Manchester United vs PSG, Pertandingan Guinness International Champions Cup 2015 pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2015 akan mempertemukan klub Manchester United yang akan bertemu dengan PSG pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2015 pada pukul 08.05 WIB.

Manchester United akan mencoba kekuatan mereka melawan juara liga Perancis Paris Saint Germain pada laga lanjutan Guinness International Champions Cup. Poker Online Para pemain baru Manchester United diturunkan dalam pertandingan pra-musim kali ini oleh Van Gaal untuk memberikan para pemain baru cepat beradaptasi dengan gaya permainan Van Gaal. Depay dan Herrera tampil maksimal ketika mereka diturunkan pada pertandingan pra-musim ini dan Van Gaal sangat senang serta tidak sabar untuk menghadapi musim depan.

Prediksi Skor Bola Manchester United vs PSG ICC 2015


Paris Saint Germain yang sedang melakukan perombakan skuad mereka akan mencoba kekuatan Manchester United dan pertandingan nanti akan menjadi bekal untuk mereka di kompetisi Liga Champions musim depan. Penyerang Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic sedang di landa isu mengenai kepindahannya menuju Manchester United dan Ibrahimovic sendiri tidak keberatan jika kesepakatan itu terjadi.


Manchester United vs PSG 2 – 1 (50%)
Manchester United vs PSG 1 – 1 (30%)
Manchester United vs PSG 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Manchester United
De Gea
Rafael – Blackett – Rojo – Shaw
Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata
Darmian – Rooney
PSG
Sirigu
Van Der Wiel – Luiz – Digne – MAxwell
Cabaye – Pastore – Veratti – Lavezzi
Ibrahimovic – Cavani

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.