Tuesday, July 21, 2015

Prediksi Skor USA vs Jamaika Gold Cup 2015




Prediksi Skor USA vs JamaikaGold Cup 2015

Prediksi Skor Bola USA vs Jamaika Gold Cup 2015. Pertandingan Gold Cup telah memasuki babak semi final dimana pada pertandingan 23 Juli 2015 kali ini USA akan menghadapi Jamaika pada hari Kamis tanggal 23 Juli 2015 pada pukul 05.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

USA secara superior berhasil memasuki babak perempat final Gold Cup 2015 dengan menghancurkan Cuba dengan skor telak 6 - 0. Poker Online Dan USA menatap pertandingan semifinal nanti menghadapi Jamaika dengan penuh percaya diri, tetapi mereka tidak mau terlalu terbawa suasana dan meremehkan Jamaika. Klinsmann bahagia timnya dapat memasuki babak semifinal dan kini mereka akan menikmati kemenangan tersebut serta menatap target untuk memenangkan turnamen Gold Cup tahun ini.

Prediksi Skor USA vs Jamaika Gold Cup 2015


Jamaika yang beruntung dengan dapat mengungguli Haiti dengan skor 1 - 0 berhak maju kebabak semifinal dan bertemu USA. Jamaika sendiri tidak menduga mereka dapat maju sampai kebabak semifinal dan kini mereka tidak mau begitu saja melepaskan kesempatan untuk dapat mengangkat piala Gold Cup tahun ini.

USA vs Jamaika 2 – 0 (50%)
USA vs Jamaika 1 – 1 (30%)
USA vs Jamaika 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Amerika Serikat
Howard
Beasley – Johnson – Besler – Gonzalez
Evans – Diskerud – Bradley – Beckerman
Dempsey – Altidore
Jamaika
Hyatt
Taylor – Powell – Mariappa – Gray
Cummings – Grant – Austin – McAnuff
Dawkins – Barnes

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.