Saturday, August 29, 2015

Prediksi Bola AC Milan vs Empoli Liga Italia



www.score88poker.biz

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Empoli Liga Italia, Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan AC Milan yang akan melawan Empoli pada hari Minggu 30 Agustus 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Mario Balotelli menegaskan dia senang bisa kembali kedalam kompetisi Serie A setelah menyelesaikan tes medis dengan status pinjaman ke AC Milan. Poker Online Pemain Internasional Italia tiba di AC Milan Selasa pagi saat ia mempersiapkan untuk menyelesaikan kepindahan kembali ke San Siro dari Liverpool. "Saya senang bisa kembali. "Saya fit, saya hanya perlu berlatih dengan rekan-rekan AC Milan. Saya tidak ingin ingin berbicara terlalu banyak, saya hanya fokus pada bekerja keras karena saya ingin memiliki musim yang baik." 



Balotelli, yang mencetak gol hanya sekali dalam 16 pertandingan Liga Premier musim lalu, telah disingkirkan dari rencana Brendan Rodgers bersama Liverpool. Mantan pemain Manchester City mencetak 30 gol dalam 54 pertandingan dalam kinerja pertamanya dengan Milan antara musim 2012 dan 2014.
 
AC Milan vs Empoli 1 – 0 (50%)
AC Milan vs Empoli 1 – 1 (30%)
AC Milan vs Empoli 0 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
AC Milan
Lopez
Rami – Mexes – Zapata – Zaccardo
Montolivo – De JongMenez
Honda
AdrianoBacca
Empoli
Bassi
Bachini – Bianchetti – Barba – Hisaj
Signorelli – Vecino – Croce – Suarez
Mchedlidze – Maccarone

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.