Saturday, August 22, 2015

Prediksi Bola Arsenal vs Liverpool Liga Inggris


www.score88poker.biz

Arsenal vs Liverpool Liga Inggris
Prediksi skor Bola Arsenal vs Liverpool Pertandingan Liga Inggris pekan ini dimana Arsenal akan bertemu dengan Liverpool yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 25 Agustus 2015 pada pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Arsene Wenger telah membantah laporan bahwa pemain terbaik Arsenal, Mesut Ozil, bisa meninggalkan klub di tengah laporan bahwa ada ketertarikan dari klub Besiktas dan Juventus. Poker Online Ozil menuju Gunners dengan nilai transfer £ 42.000.000 ketika ia didatangkan dari Real Madrid dua tahun lalu dan Wenger menegaskan bahwa pemain Jerman 26-tahun tetap akan tinggal di London Utara musim panas ini. "Dia adalah pemain yang luar biasa yang benar-benar berkomitmen untuk klub dan terfokus untuk mendapatkan beberapa hasil yang baik," kata Wenger kepada wartawan, Jumat. "Dia benar-benar berkomitmen untuk klub. Dia difokuskan pada mendapatkan hasil." 


Prediksi Bola Arsenal vs Liverpool Liga Inggris


Arsenal akan melawan Liverpool di Emirates Stadium pada Senin malam di pertandingan ketiga Premier League musim 2015-2016. The Gunners mengalahkan tim Brendan Rodgers 4-1 di pertandingan musim lalu dan Wenger tertarik untuk mengulang kemenangan ini. Pelatih asal Perancis mengatakan: "Kami memiliki kinerja yang sangat meyakinkan musim lalu. Semuanya klik pada malam itu dan itu adalah permainan yang sangat baik."


Arsenal vs Liverpool 2 – 1 (50%)
Arsenal vs Liverpool 1 – 1 (30%)
Arsenal vs Liverpool 0 – 1 (20%)


Prediksi Line Up
Arsenal
Fabianski
Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel
Walcott – Wilshere – Chamberlain
Sanchez – Giroud – Welbeck
Liverpool
Mignolet
Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno
Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli
Benteke – Sturridge

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.