Sunday, August 9, 2015

Prediksi Bola Augsburg vs Hertha Berlin Liga Jerman




Augsburg vs Hertha Berlin Liga Jerman


Prediksi Skor Bola Augsburg vs Hertha Berlin Liga Jerman, Lanjutan kompetisi Liga Jerman pekan ini akan menampilkan pertandingan antara Augsburg melawan Hertha Berlin yang berlangsung pada hari Sabtu 15 Agustus 2015 pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Augsburg akan menghadapi Hertha Berlin pada lanjutan kompetisi Liga Jerman tetapi mereka diuntungkan karena mereka akan bermain di kandang mereka. Poker Online Augsburg sendiri pada pertandingan sebelumnya berhasil bermain dengan baik dan mencuri poin dari tangan Elversberg dalam pertandingan yang berakhir imbang 1 - 1. Kini Augsburg akan mencoba mendapatkan poin penuh dari tangan Hertha Berlin karena mereka bermain di hadapan pendukung mereka sendiri.

Prediksi Bola Augsburg vs Hertha Berlin Liga Jerman

Hertha Berlin yang memiliki rekor sama kuat ketika bertemu Augsburg akan mencoba mencuri poin penuh dari tangan Augsburg. Dari rekor pertandingan terakhir mereka Berlin berhasil mengalahkan Augsburg dengan skor 1 - 0 dan pada pertandingan nanti mereka akan mencoba mengulangi prestasi tersebut. Pada pertandingan nanti kedua tim akan bermain saling serang dan pertandingan nanti akan berjalan dengan penuh kontak fisik tetapi kedua tim harus puas dengan hasil imbang.


Augsburg vs Hertha Berlin 1- 2 (50%)
Augsburg vs Hertha Berlin 1- 1 (30%)
Augsburg vs Hertha Berlin 1- 0 (20%)

Prediksi Line Up
Augsburg
Alex Manninger
Reinhardt – Klavan – Janker – Verhaegh
Altintop – Parker- Baier – Esswein
Ji Dong Won - Bobadilla
Hertha Berlin
Kraft
Pekarik – Brooks – Kobiashvili – Franz
Hosogai – Ndjeng – Skjelbred – Cigerci
Ramos - Wagner

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.