Tuesday, August 25, 2015

Prediksi Bola Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris




Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris


Prediksi Skor Bola Chelsea vs Crystal Palace, Pertandingan Liga Inggris musim 2015-2016 hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2015 Pukul 21.00 WIB akan mempertemukan klub Chelsea yang akan bertemu dengan Crystal Palace dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Jose Mourinho menyatakan tidak setuju dengan keputusan wasit dengan mengusir John Terry dalam kemenangan 3-2 Liga Premier Chelsea pada saat melawan West Brom, tapi menganggap mengajukan banding akan menjadi hal yang "buang waktu". Poker Online Terry diusir oleh wasit Mark Clattenburg pada babak kedua menyusul pelanggaran terhadap Salomon Rondon dimana sang juara bertahan mendapatkan kemenangan pertama mereka musim ini. Pengalaman masa lalu Mourinho mengenai kartu merah menyebabkan dia, percaya tidak akan ada hasil yang menguntungkan jika mereka mencoba mengajukan banding untuk pembatalan pengusiran John Terry. 



"Biasanya itu adalah hal yang buang-buang waktu," katanya kepada wartawan. "Saya pikir kita harus [banding], tapi biasanya itu buang-buang waktu. [Nemanja] Matic melawan Burnley tahun lalu adalah buang-buang waktu. Thiago Silva melawan Liverpool juga buang-buang waktu. [Thibaut] Courtois juga." Courtois diusir pada saat Chelsea bermain imbang 2-2 di kandang melawan Swansea dan Mourinho mengatakan dirinya telah siap untuk timnya bermain dengan 10 orang.


Chelsea vs Crystal Palace 3 – 1 (50%)
Chelsea vs Crystal Palace 1 – 1 (30%)
Chelsea vs Crystal Palace 1 – 2 (20%)


Prediksi Line Up
Chelsea
Courtois
Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta
Matic – Hazard – Oscar – Fabregas
Costa – Falcao
Crystal Palace
Speroni
Kelly – Mariappa – Delaney – Ward
McArthur – Jedinak – Puncheon – Ledley
Mariappa – Chamakh

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.