Friday, August 7, 2015

Prediksi Bola Chemnitzer vs Dortmund DFB Pokal


www.score88poker.biz


Chemnitzer vs Dortmund DFB Pokal


Prediksi Skor Bola Chemnitzer vs Dortmund DFB Pokal, Pekan ini final DFB Pokal akan menampilkan pertandingan antara Chemnitzer melawan Dortmund yang akan berlangsung pada hari Minggu 09 Agustus 2015 pada pukul 19.30 WIB.

Thomas Tuchel telah mengakui bahwa dirinya akan sulit untuk menikmati pertandingan kandang pertamanya bertugas bersama Borussia Dortmund, meskipun ia mengharapkan kemenangan untuk kualifikasi Liga Europa. Poker Online Dortmund akan menjamu klub asal Austria Wolfsberger ke Signal Iduna Park, Kamis dengan memegang keunggulan 1-0 dari leg pertama. Meskipun memegang keuntungan, Tuchel merasa dia tidak akan memiliki waktu untuk menikmati pertandingan kompetitif pertamanya.



"Ini akan sulit untuk menikmatinya. Saya belum benar-benar berada di stadion untuk waktu yang lama sejauh ini," katanya kepada wartawan. "Tapi lapangan dalam kondisi besar." "Neven Subotic dan Eric Durm sangat mungkin untuk melewatkan pertandingan. Kevin Grosskreutz tidak dalam skuad. Adrian Ramos telah berhasil melakukan latihan, ia berhasil masuk ke skuad."
 
Chemnitzer vs Dortmund 0 – 2 (50%)
Chemnitzer vs Dortmund 1 – 1 (30%)
Chemnitzer vs Dortmund 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up
Chemnitzer
Pentke
Conrad – Endres – Gomez – Hofrath
Lais – Pusch – Ofosu – Stenzel
Fink - Ziereis
Borussia Dortmund
Weidenfeller
Piszczek – Sokratis – Subotic – Durm
Kehl – Jojic – Reus – Kagawa
Großkreutz – Aubameyang

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.