Saturday, August 15, 2015

Prediksi Bola Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris





Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Crystal Palace vs Arsenal Pertandingan Liga Inggris pekan ini Crystal Palace akan bertemu dengan Arsenal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 16 Agustus 2015 pada pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Bintang Arsenal Alexis Sanchez telah fit dan "siap" untuk menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini, menurut manajer Arsene Wenger, sementara Héctor Bellerín adalah kembali dalam skuad setelah absen dalam kekalahan hari Minggu kepada West Ham. Poker Online Pemain asal Chili terpaksa harus puas dengan duduk di bangku untuk kekelahan 2-0 kepada tim Slaven Bilic, dan tampil hanya untuk akhir 23 menit. Sementara itu, Mathieu Debuchy kemungkinan akan bermain dengan Bellerin di Selhurst Park, Minggu. "Alexis Sanchez telah siap, dia telah bekerja keras dan siap untuk pertandingan akhir pekan," kata Wenger di situs resmi klub."Héctor Bellerín kembali dan tersedia untuk hari Minggu." 



Namun, Wenger akan kehilanggan Danny Welbeck dan Tomas Rosicky di masa mendatang, tetapi mengatakan ke penyerang Inggris semakin dekat untuk dapat bermain kembali. "Welbeck membuat kemajuan yang baik tetapi masih belum dapat dimainkan. "Tomas telah menjalani operasi pada lututnya. Agennya mengatakan dia akan keluar untuk satu atau dua bulan tetapi akan lebih panjang. Berapa lama tepatnya, kita belum tahu." Begitu pula dengan Wilshere yang beum dapat dipastikan dapat bermain atau tidak karena masalah cederannya.
 
Crystal Palace vs Arsenal 0 – 2 (50%)
Crystal Palace vs Arsenal 1 – 1 (30%)
Crystal Palace vs Arsenal 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Crystal Palace
Speroni
Kelly – Mariappa – Delaney – Ward
McArthur – Jedinak – Puncheon – Ledley
Mariappa – Chamakh
Arsenal
Fabianski
Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel
Walcott – Wilshere – Chamberlain
Sanchez – Giroud – Welbeck

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.