Friday, August 7, 2015

Prediksi Bola Dortmund vs M. Gladbach Liga Jerman



www.score88poker.biz

Dortmund vs M. Gladbach Liga Jerman

Prediksi Skor Bola Dortmund vs M. Gladbach Liga Jerman, Pekan ini pertandingan perdana Liga Jerman akan berlangsung pertandingan antara Dortmund melawan M. Gladbach pada hari Sabtu 15 Agustus 2015 pada pukul 23.30 WIB.

Dortmund yang telah ditinggalkan oleh sang suksesor mereka Jurgen Klopp akan memulai kompetisi dengan sang pelatih baru Thomas Tuchel. Poker Online Tuchel sendiri belum dapat mengeluarkan yang terbaik dari skuad Dortmund tapi dirinya percaya Dortmund akan dapat merebut gelar Liga Jerman dari tangan Munchen musim ini. Kekuatan Dortmund pada musim ini terletak pada lini tengah mereka yang dihiasi oleh gelandang berbakat seperti Reus, Kagawa, Mkhitaryan, Nuri Sahin dan mereka akan menjadi pondasi serangan Dortmund.

Prediksi Bola Dortmund vs M. Gladbach Liga Jerman


Borussia Monchengladbach akan menjalani laga perdana kompetisi Liga Jerman dengan jalan yang berbatu karena mereka harus bertandang ke markas Borussia Dortmund. Pertandingan nanti akan menjadi pertandigan yang sulit dan Gladbach akan memasang target untuk dapat mengambil poin di kandang Dortmund. Lucien Favre sebagai pelatih akan mengingatkan para pemainnya untuk tetap fokus sampai peluit akhir dibunyikan dan mereka harus menjaga lini pertahanan dengan rapat supaya tidak banyak gol yang tercipta.

Dortmund vs M. Gladbach 2 – 0 (50%)
Dortmund vs M. Gladbach 1 – 1 (30%)
Dortmund vs M. Gladbach 0 – 1 (20%)


Prediksi Line Up
Borussia Dortmund
Weidenfeller
Piszczek – Sokratis – Subotic – Durm
Kehl – Jojic – Reus – Kagawa
Großkreutz – Aubameyang
M. Gladbach
Sippel
Brouwers – Jantschke – Wendt – Dominguez
Xhaka – Korb – Hazard – Traore
Raffael – Mlapa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.