Friday, August 21, 2015

Prediksi Bola Everton vs Manchester City Liga Inggris



www.score88poker.biz

Everton vs Manchester City Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester City Liga Inggris, pertandingan Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan Everton melawan Manchester City pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015 pada Pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Roberto Martinez memuji penampilan Everton setelah kemenangan meyakinkan 3-0 atas Southampton di pertandingan Liga Premier. Poker Online Everton mendapatkan kemenangan kedua mereka dalam 15 pertemuan melawan Southampton sebagai Romelu Lukaku mencetak dua gol dan Ross Barkley menciptakan gol penutup. Hasil akhir membuat sang manajer Martinez senang, terutama mengingat beberapa kekacauan di antara pendukung mengenai aktivitas klub di bursa transfer. 


Prediksi Bola Everton vs Manchester City Liga Inggris


"Ini bukan tentang poin, itu adalah tentang kinerja," kata Martinez BT Sport. "Kami sangat murah hati dengan upaya kami. Kami membuatnya menjadi upaya yang lengkap. "Ingat setiap kali kita datang ke Southampton kita merasa sulit. Kami memiliki segalanya hari ini. Menjaga clean sheet adalah contoh murni dari kinerja kami." Dan nanti Martinez mengharapkan kinerja yang sama ketika melawan Southampton ketika menjamu Manchester City pekan ini.

Everton vs Manchester City 2 – 2 (50%)
Everton vs Manchester City 1 – 2 (30%)
Everton vs Manchester City 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Everton
Howard
Hibbert – Stones – Jagielka – Barry
McGeady – Naismith – Baines – Besic
Mirallas – Lukaku
Manchester City
Joe Hart
Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov
David Silva – Yaya TourĂ©  – Nasri
Sterling – Aguero – Bony

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.