Thursday, August 27, 2015

Prediksi Bola Newcastle vs Arsenal Liga Inggris



www.score88poker.biz

Prediksi Skor Bola Newcastle vs Arsenal Pertandingan Liga Inggris pekan ini dimana Newcastle akan bertemu dengan Arsenal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 29 Agustus 2015 pada pukul 18.45 WIB. Pertandingan Newcastle melawan Arsenal akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Pemain Arsenal Hector Bellerin dan Petr Cech memuji dua rekannya Gabriel dan Calum Chambers setelah pemain ini "dilemparkan" untuk bermain dalam pertahanan pada hari Senin dalam pertandingan melawan Liverpool yang berakhir imbang 0 – 0. Poker Online Gabriel, 24 tahun, dan Chambers, 20 tahun, membuat penampilan perdana mereka musim ini pada hari Senin di Stadion Emirates, mereka dipasangkan di pusat pertahanan untuk pertama kalinya. Bek utama milik Arsenal Per Mertesacker dan Laurent Koscielny tidak dapat bermain karena sakit dan cedera punggung masing-masing, tapi Gabriel dan Chambers memegang teguh untuk mengamankan poin bagi tim asuhan Arsene Wenger. 



"Saya pikir mereka memiliki permainan yang baik, melihat fakta bahwa kita akan pulang dengan tanpa kebobolan membuktikan banyak untuk Arsenal," Bellerin mengatakan kepada situs resmi Arsenal. "Sulit untuk dapat bermain dalam permainan seperti ini ketika anda tidak punya banyak waktu bermain dalam sebuah pertandingan." Kiper Arsenal Petr Cech datang untuk menyelamatkan timnya dengan beberapa penyelamatan yang menakjubkan di babak pertama, namun mantan pemain Chelsea itu sangat terkesan dengan penampilan dua pemain bertahan yang berada di depannya.


Newcastle vs Arsenal  1 – 2 (50%)
Newcastle vs Arsenal  1 – 1 (30%)
Newcastle vs Arsenal  2 – 1 (20%)


Prediksi Line Up
Newcastle United
Krul
Janmaat – Williamson – Cloccini – Dummett
Tiote – Colback – Cabelaa – Sissoko
Gouffran – Cisse
Arsenal
Fabianski
Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel
Walcott – Wilshere – Chamberlain
Sanchez – Giroud – Welbeck

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.