Sunday, August 2, 2015

Prediksi Bola Real Madrid vs Tottenham Persahabatan



www.score88poker.biz

Real Madrid vs Tottenham Persahabatan

Prediksi Bola Real Madrid vs Tottenham Persahabatan, pertandingan Persahabatan telah dimulai, pada pekan ini akan menampilkan laga antara Real Madrid melawan Tottenham Hotspur pada hari Selasa tanggal 04 Agustus 2015 pada Pukul 23.15 WIB.

Real Madrid yang tampil sangat solid dalam turnamen Internasional Champions Cup akan kembali mencoba kekuatan timnya sebelum menghadapi musim 2015-2016 dibawah asuhan pelatih baru Rafael Benitez. Poker Online Real Madrid yang berhasil mempertahankan Sergio Ramos untuk bertahan hingga tahun 2020 akan menjadi tambahan moral tersendiri untuk tim. Meskipun berhembus kabar yang tidak sedap mengenai hubungan Benitez dengan Ronaldo tapi hal tersebut tidak menjadi tanggapan serius oleh Benitez dan hanya fokus untuk memenangkan trofi.


Prediksi Bola Real Madrid vs Tottenham Persahabatan

Tottenham yang telah bersiap untuk menghadapi pertandingan kompetisi Liga Inggris akan mencoba kekuatan skuadnya untuk yang terakhir kalinya dalam pertandingan persahabatan melawan Real Madrid. Sang pelatih Pochettino yang berhasil mempertahankan sang penyerang mereka Harry Kane akan optimis Spurs dapat menjadi salah satu penantang untuk trofi Liga Inggris dan memasuki kompetisi Eropa.

Real Madrid vs Tottenham 3 – 1 (50%)
Real Madrid vs Tottenham 1 – 1 (30%)
Real Madrid vs Tottenham 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
Real Madrid
Casilla
Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa
Modric – Rodriguez – Kroos
Bale – Benzema – Ronaldo
Tottenham Hotspurs
Lloris
Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose
Mason – Capoue – Lamela – Eriksen
Chadli – Adebayor

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.