Monday, August 17, 2015

Prediksi Bola Sporting Gijon vs Real Madrid Liga Spanyol




Sporting Gijon vs Real Madrid Liga Spanyol


Prediksi Skor Bola Sporting Gijon vs Real Madrid Liga Spanyol, pertandingan Liga Spanyol pekan ini tanggal 24 Agustus 2015 Pukul 01.30 WIB akan menampilkan laga antara Sporting Gijon melawan Real Madrid dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Real Madrid mendekati untk mendapatkan tandatangan gelandang tengah Inter Mateo Kovacic dengan biaya transfer sebesar € 35 juta. Poker Online Pemain Internasional Kroasia, 21 tahun telah terkesan di San Siro selama dua musim terakhir-dan-setengah musim dan berada dalam daftar Rafa Benitez saat ia mencari pemain untuk memperkuat lini tengah. Los Blancos mengajukan tawaran awal sebesar € 30 juta untuk mantan bintang muda Dinamo Zagreb, tetapi ditolak, tapi berharap bahwa penambahan bonus sebesar € 5 juta dapat menyegel kesepakatan, dengan Inter diharapkan untuk menerima proposal tersebut.

Prediksi Bola Sporting Gijon vs Real Madrid Liga Spanyol

Kovacic, yang akan menghubungkan dengan rekan senegaranya Luka Modric di Real Madrid, telah secara lisan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub Real Madrid sebagai transfer mendekati penyelesaian dan akan menandatangani lima tahun kontrak senilai € 4 juta per musim.

Sporting Gijon vs Real Madrid 0 – 2 (50%)
Sporting Gijon vs Real Madrid 1 – 1 (30%)
Sporting Gijon vs Real Madrid 2 – 1 (20%)


Prediksi Line Up
Sporting Gijon
Cuellar
Espinosa – Lora – Canella – Rodriguez
Muniz – Rachid – Barrera – Pena
Garcia - Fraile
Real Madrid
Casillas
Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa
Modric – Rodriguez – Di Maria
Bale – Benzema – Ronaldo

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.