Wednesday, August 5, 2015

Prediksi Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris


www.score88poker.biz

Stoke vs Liverpool Liga Inggris


Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris. Pertandingan pembukaan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan pertandingan antara Stoke yang akan melawan Liverpool pada hari Minggu 09 Agustus 2015 pada pukul 22.00 WIB dan pertandingan nanti akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Stoke akan mencoba keberuntungannya dalam pertandingan pembuka liga Inggris dengan menghadapi Liverpool. Poker Online Diatas kertas Liverpool akan dengan sangat mudah mengalahkan Stoke tapi Stoke tidak akan diam begitu saja dan akan membuktikan bahwa dirinya dapat menjadi tim yang perlu diperhatikan. Stoke akan mengincar untuk tiket bermain di kancah Eropa musim ini dan jelas berusaha untuk mencoba merebut trofi Liga Inggris.

Prediksi Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

Liverpool yang baru saja melepas pemain bintang mereka Raheem Sterling yang masih muda menuju Manchester City tapi hal tersebut tidak mengurangi kekuatan mereka. Dengan kepergian Sterling untuk nilai transfer yang fantastis Liverpool berhasil menggunakan uang transfer tersebut untuk membeli pemain berbakat lainnya seperti Emre Can dan Firmino. Dan pada pertandingan nanti Rodgers akan optimis timnya memenangkan pertandingan melawan Stoke.

Stoke vs Liverpool 1 – 2 (50%)
Stoke vs Liverpool 1 – 1 (30%)
Stoke vs Liverpool 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up
Stoke City
Begovic
Pieters – Wilson – Shawcross – Bardsley
Whelan – N Zonzi – Diouf – Adam
Arnautovic – Crouch
Liverpool
Mignolet
Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno
Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli
Firmino – Sturridge

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.