Saturday, August 29, 2015

Prediksi Bola Swansea vs Manchester United Liga Inggris

www.score88poker.biz


Swansea vs Manchester United Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester United Liga Inggris, Liga Inggris pekan ini akan menampilkan laga antara Swansea melawan Manchester United pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2015 pada Pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Louis van Gaal menargetkan untuk melakukan balas dendam saat ia mempersiapkan skuad Manchester United untuk menghadapi Swansea City pekan ini. Poker Online Gol dari Ki Sung-Yueng dan Gylfi Sigurdsson membuat Van Gaal mengalami kekalahan dalam pertandingan perdana bersama United 12 bulan yang lalu. Van Gaal, yang kini mendekati pertandingan ke-50 bersama United, menegaskan skuadnya berada dalam kondisi yang lebih baik untuk pertandingan hari Minggu dalam Liga Inggris dengan kemenangan merupakan prioritas tinggi. "Saya tidak ingin mengalami kekalahan lagi," katanya kepada wartawan. 




"Ini satu-satunya klub dimana kita tidak bisa mengalahkan atau mendapatkan satu poin [musim lalu]. Saya berharap kami dapat meningkatkan kinerja kami dan bahwa kita dapat menunjukkan bahwa kita lebih baik dari tahun lalu. "Pertandingan pertama saya adalah melawan Swansea dan kami menderita kekalahan -. Sekarang aku punya 50 pertandingan dan saya berharap kami bisa menunjukkan kami telah mengalami peningkatan untuk mengalahkan mereka, tapi kami lebih siap daripada saat ini tahun lalu. "Adnan Januzaj mengalami cedera dan karena itu ia keluar dari tim. Dia tidak akan bermain melawan Swansea."

Swansea vs Manchester United 1 – 2 (50%)
Swansea vs Manchester United 1 – 1 (30%)
Swansea vs Manchester United 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Swansea City
Fabianski
Rangel – Williams – Fernandes – Taylor
Carrol – Sung Yeung – Routlegge – Shelvey
Ayew – Gomis
Manchester United
De Gea
Rafael – Blackett – Rojo – Shaw
Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata
Young – Rooney

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.