Wednesday, August 12, 2015

Prediksi Bola Swansea vs Newcastle Liga Inggris




Swansea vs Newcastle Liga Inggris


Prediksi Skor Bola Swansea vs Newcastle Liga Inggris, Pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2015-2016 hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2015 Pukul 21.00 WIB akan mempertemukan klub Swansea melawan Newcastle pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2015 pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Swansea yang bermain dengan sangat baik di pertandingan perdana saat melawan Chelsea dengan hasil akhir imbang 2 - 2. Poker Online Garry Monk memuji penampilan anak asuhnya pada saat melawan Chelsea dan diminta untuk konsisten seperti yang diperlihatkan ketika bermain melawan Chelsea. Mereka akan melawan Newcastle pada pertandingan nanti dan Swansea memiliki rekor pertemuan yang baik ketika melawan Newcastle dalam tiga pertemuan terakhir, Swansea tidak terkalahakan dengan dua kali menang serta sekali seri.

Prediksi Bola Swansea vs Newcastle Liga Inggris


Newcastle pada pertandingan sebelumnya hanya mampu berbagi poin dengan Southampton dengan hasil imbang 2 - 2. Kini Newcastle akan menargetkan kemenangan ketika mereka akan bertandang ke markas Swansea dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris. Newcastle akan memperbaiki rekor pertemuan mereka yang buruk ketika menghadapi Swansea pada pertandingan nanti dan akan menerapkan permainan menyerang sejak pluit awal dibunyikan.


Swansea vs Newcastle 2 – 0 (50%)
Swansea vs Newcastle 1 – 1 (30%)
Swansea vs Newcastle 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Swansea City
Fabianski
Rangel – Williams – Fernandes – Taylor
Carrol – Sung Yeung – Routlegge – Shelvey
Emnes – Gomis
Newcastle United
Krul
Janmaat – Williamson – Cloccini – Dummett
Tiote – Colback – Cabelaa – Sissoko
Gouffran – Cisse

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.