Tuesday, August 18, 2015

Prediksi Bola Valencia vs AS Monaco Liga Champions





Valencia vs AS Monaco Liga Champions


Prediksi Skor Bola Valencia vs AS Monaco, Pertandingan Liga Champions musim 2015-2016 pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2015 Pukul 01.45 WIB akan mempertemukan klub Valencia yang akan bertemu dengan AS Monaco pada hari kamis  tanggal 20 Agustus 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Gelandang Monaco Joao Moutinho akan absen hingga enam minggu kedepan karena cedera pergelangan kaki yang diderita pada pertandingan melawan Lille yang berakhir imbang. Poker Online Pemain internasional Portugal diganti setelah satu jam pertandingan di mana Monaco 0-0 imbang dalam pertandingan Ligue 1 di kandang Lille pada hari Jumat. Moutinho menjalani serangkaian tes untuk menentukan sejauh mana cederanya di akhir pekan dan klub kini telah dikonfirmasi mengenai tingkat keparahan cedera yang dideritanya, mengatakan Moutinho akan kehilangan pertandingan selama antara empat atau enam minggu. 




Cedera Moutinho adalah pukulan bagi peluang Monaco mencapai tahap grup Liga Champions. Pemain 28 tahun ini dipastikan akan kehilangan pertandingan playoff timnya melawan Valencia, yang menjadi tuan rumah pada leg pertama dihari Rabu. Monaco juga ditetapkan bermain tanpa Moutinho untuk bentrokan melawan pemimpin Ligue 1 Paris Saint-Germain pada tanggal 30 Agustus.
 
Valencia vs AS Monaco 1 – 1 (50%)
Valencia vs AS Monaco 1 – 2 (30%)
Valencia vs AS Monaco 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up
Valencia
Diego Alves
Ruiz – Guardrado – Barragan – Mathieu
Romeu – Feghouli – Bernat – Parejo
Canales – Jonas
AS Monaco
Subasic
Fabinho – Kurzawa – Dos Santos – Silveira
Toulalan – Bakayoko – Dirar - Silva
Berbatov – El Shaarawy

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.