Tuesday, August 11, 2015

Prediksi Bola Werder Bremen vs Schalke 04 Liga Jerman


Werder Bremen vs Schalke 04 Liga Jerman


Prediksi Skor Bola Werder Bremen vs Schalke 04 Liga Jerman, Pekan ini Liga Jerman akan menampilkan pertandingan antara Werder Bremen yang akan melawan Schalke 04 pada hari Sabtu 15 Agustus 2015 pada pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Werder Bremen akan menghadapi Schalke 04 dalam pertandingan kompetisi Liga Jerman dan mereka akan bermain dengan percaya diri untuk memenangkan pertandingan. Poker Online Werder Bremen sendiri di pertandingan perdana Liga Jerman hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Wurzburger Kickers. Kini mereka akan mengincar kemenangan pertama mereka di Liga Jerman pada saat melawan Schalke 04.

Prediksi Bola Werder Bremen vs Schalke 04 Liga Jerman


Schalke 04 yang telah melakukan pertandingan perdana kompetisi Liga Jerman dengan meyakinkan, mereka menghancurkan MSV Duisburg dengan skor 0 - 5. Moral para pemain menjadi naik setelah mendapatkan kemenangan luar biasa tersebut dan hal itu akan menjadi modal bagi Schalke 04 untuk menghadapi Werder Bremen pekan ini. Schalke 04 sendiri memiliki rekor yang bagus ketika menghadapi Bremen mereka dalam tiga pertemuan terakhir dengan Bremen belum terkalahkan.

Werder Bremen vs Schalke 04 0 – 2 (50%)
Werder Bremen vs Schalke 04 1 – 1 (30%)
Werder Bremen vs Schalke 04 2 – 1 (20%)


Prediksi Line Up
Werder Bremen
Raphael Wolf
Garcia – Caldirola – Prodi – Theodor
Makiadi – Fritz – Elia – Aaron Hunt
Franco Di Santo - Bargfrede
Schalke 04
Fahrmann
Friedrich – Kolasinac – Uchida – Nastasic
Boateng – Gortzka – Draxler – Sane
Huntelaar – Maxim

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.