Tuesday, September 1, 2015

Prediksi Bola Bulgaria vs Norwegia Euro 2016


www.score88poker.biz

Bulgaria vs Norwegia Euro2016


Prediksi Skor Bola Bulgaria vs Norwegia Euro 2016, Bulgaria vs Norwegia. Pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 kali ini Bulgaria akan menghadapi Norwegia pada hari Jumat tanggal 04 September 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Dimitar Berbatov mengakui ia akan sangat senang untuk dapat kembali ke Liga Premier. Penyerang berusia 34 tahun saat ini menjadi bebas transfer setelah dibebaskan oleh AS Monaco awal pekan ini, setelah bergabung pada bulan Januari 2014 dan bermain lebih dari 50 pertandingan untuk klub. Poker Online Berbatov menghabiskan delapan tahun waktunya di sepak bola Inggris dengan bersama Tottenham, Manchester United dan Fulham. Penyerang yang telah memenangkan Liga Premier dua kali, menegaskan ia akan menyambut kesempatan untuk kembali ke kompetisi Liga Inggris. "Ini akan menjadi senang [untuk kembali ke Inggris]," kata Berbatov kepada wartawan. 



"Saya menghabiskan waktu yang lama di Inggris dan saya menyimpan kenangan yang sangat baik. Semua orang menonton Liga Premier, dan saya akan senang untuk kembali. "Saya merasa baik dan saya pikir saya masih punya banyak untuk diberikan untuk sepak bola." Bournemouth telah dikabarkan tertarik untuk sang penyerang Bulgaria dalam beberapa pekan terakhir.

Bulgaria vs Norwegia 2 – 1 (50%)
Bulgaria vs Norwegia 1 – 1 (30%)
Bulgaria vs Norwegia 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Bulgaria
Ivankov
Stoyanov – Manolev – Nikolov – Popov
Angelov – Kishishev – Yankov – Sarmov
Berbatov - Bojinov
Norwegia
Knudsen
Vilsvik – Riise – Rindarov – Madsen
Helge Riise – Pedersen – Hauger – Winsnes
Carew - Abdellaoue

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.