Wednesday, September 16, 2015

Prediksi Bola Chelsea vs Maccabi Tel Aviv Liga Champions



www.score88poker.biz

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Maccabi Tel Aviv, Poker Online Pertandingan Liga Champions hari Kamis tanggal 17 September 2015 Pukul 01.45 WIB akan mempertemukan klub Chelsea yang akan bertemu dengan Maccabi Tel Aviv dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Manajer Chelsea Jose Mourinho merasa lega untuk memulai dengan awal yang baru dalam kick-off pertandingan Liga Champions melawan Maccabi Tel Aviv, Kamis. Pasukan Stamford Bridge memulai kampanye mempertahankan gelar Premier League mereka dengan menyedihkan. Mereka hanya mendapatkan empat poin dalam lima pertandingan, dan manajer asal Portugis bersikeras bahwa dia masih orang yang akan memimpin klub walaupun menderita kekalahan 3-1 melawan Everton pada hari Sabtu. Hasil itu berarti sudah terdapat perbedaan 11 poin dengan sang pemimpin klasemen Manchester City dan Mourinho merasa yakin menjelang tes terbarunya dalam kompetisi Liga Champions saat ia mempersiapkan untuk pertandingan penting yang bisa mengubah moral pemainnya. 




"Lebih baik kami tidak melihat ke klasemen liga, ini adalah pertama kalinya saya melihat dan melihat tim saya dalam posisi seperti itu," kata Mourinho setelah kekalahan di Goodison Park, dengan Chelsea terpuruk di peringkat 17 klasemen sementara. "Jelas, karir saya dan pengalaman saya membuat saya percaya pada diri saya sendiri dan saya senang bahwa pada hari Rabu kita memiliki pertandingan lain dan kami tidak perlu menunggu 15 hari seperti yang kita lakukan dari pertandingan terakhir [kekalahan ke Crystal Palace].

Chelsea vs Maccabi Tel Aviv 2 – 0 (50%)
Chelsea vs Maccabi Tel Aviv 1 – 1 (30%)
Chelsea vs Maccabi Tel Aviv 1 – 2 (20%)
Prediksi Line Up
Chelsea
Courtois
Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta
Matic – Hazard – Oscar – Fabregas
Costa – Falcao
Maccabi Tel Aviv
Levy
Harush – David Ziv – Tibi – Reef
Zahavi – Mitrovic – Lugasi – Alberman
Itzhaki – Ben Haim

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.