Tuesday, September 1, 2015

Prediksi Bola Cyprus vs Wales Euro 2016


www.score88poker.biz

Cyprus vs Wales Euro 2016

Prediksi Skor Bola Cyprus vs Wales Euro 2016. Pertandingan Euro 2016 kali ini Cyprus akan menghadapi Wales pada hari Jumat tanggal 04 September 2015 pada pukul 01.45 WIB.



Chris Coleman membidik peluang Wales untuk lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, tetapi mengatakan mengamankan tempat di Euro 2016 tetap prioritas utama Wales. Poker Online Telah berada dalam pot satu dalam pengundian di St Petersburg, bersamaan dengan diumumkannya berada didalam 10 peringkat dunia FIFA untuk pertama kalinya yaitu Wales, akan mengambil tempat mereka di kualifikasi Piala Dunia Grup D bersama Austria, Serbia, Republik Irlandia, Moldova dan Georgia. Sementara mereka puas dengan hasil pengundian yang melihat Wales menghindari tim-tim juara dunia seperti Perancis dan Italia, Coleman menegaskan timnya akan menerima keputusan tersebut dengan senang hati. 

Prediksi Bola Cyprus vs Wales Euro 2016


Dia mengatakan kepada BBC Radio Five: "Ini tidak mudah untuk menghadapi Moldova dan Georgia dan kita tahu tentang kualitas Austria, Republik Irlandia dan Serbia. Wales saat ini duduk atas klasemen Grup B Euro 2016 dan Coleman bertekad untuk menyelesaikan pekerjaannya daripada merenungkan langkah berikutnya.

Cyprus vs Wales 0 – 1 (50%)
Cyprus vs Wales 1 – 1 (30%)
Cyprus vs Wales 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Cyprus
Georgallides
Parpas – Charalambous – Pelagias – Antoniades
Artymatas – Christofi – Nikolaou – Kyriakou
Konstantinou – Kolokoudias
Wales
Hennessey
Taylor – Collins – Williams – Gunter
Allen – Robson Kanu – King – Williams
Vokes – Huws

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.