Sunday, September 6, 2015

Prediksi Bola Siprus vs Belgia Euro 2016


www.score88poker.biz


Siprus vs Belgia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Siprus vs Belgia Euro 2016. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 dimulai, pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 kali ini Siprus akan menghadapi Belgia pada hari Senin tanggal 07 September 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Global TV.

Marc Wilmots, pelatih Belgia mengatakan [Christian] Benteke baik-baik saja dan telah ada progress yang baik yang dilakukan dengan medis sehingga ia dalam kondisi 100% OK. Poker Online Semua pemain juga dalam kondisi yang baik. Tidak akan ada banyak perubahan dalam segi taktik. Taktik akan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dari pertandingan itu sendiri. Dalam latihan bola-bola mati, kami sudah perbaiki dan anda sudah dapat melihat bahwa tendangan sudut kami tidak terlalu-membentang seperti ketika mereka lakukan di Brasil. Saya yakin kami akan lolos dengan 21 atau 22 poin menuju Perancis.

Prediksi Bola Siprus vs Belgia Euro 2016


Kami mengharapkan pertandingan akan sulit melawan Siprus. Mereka telah merubah lima pemain sejak terakhir kami bermain melawan mereka di Brussels. Kita harus berhati-hati dan tetap fokus. Kompetisi Euro 2016 ini telah menunjukkan bahwa ada kejutan di pertandingan dan semua yang perlu kita lakukan adalah melihat apa yang terjadi pada Belanda dan Italia baru-baru ini.

Siprus vs Belgia 1 – 1 (50%)
Siprus vs Belgia 1 – 2 (30%)
Siprus vs Belgia 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up
Siprus
Avgousti
Christou – Charalambous – Constantinou – Elia
Avraam – Efrem – Alexandrou – Michael
Okkas – Stavrou
Belgia
Mignolet
Van Buyten – Kompany – Pocognoli – Van Damme
Witsel – Fellaini – Defour – Hazard
Lukaku – Benteke

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.