Sunday, October 4, 2015

Prediksi Bola Arsenal vs Manchester United Liga Inggris


www.score88poker.biz


Arsenal vs Manchester United Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Manchester United, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu tanggal 04 Oktober 2015 Pukul 22.00 WIB akan mempertemukan klub Arsenal yang akan bertemu dengan Manchester United dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Arsene Wenger gembira mengenai prospek menanduk Manchester United di salah satu pertandingan “khusus” Liga Premier akhir pekan ini. Poker Online Arsenal melawan United selalu dilihat sebagai pertandingan perebutan gelar Liga Inggris selama abad ini, sebagai Wenger berduel untuk kekuatan supremasi United milik Sir Alex Ferguson. Munculnya Chelsea dan Manchester City sebagai pesaing perebutan trofi agak berkurang beberapa tahun ini, namun pertandingan hari Minggu di Stadion Emirates sekali lagi esensial sebagai pertandingan perebutan gelar. 


Arsenal hanya selisih tiga poin di belakang sang pimpinan klasemen Inggris, dan Wenger percaya bahwa pertemuan akhir pekan ini mengambil peran penting. "Ini adalah pertandingan spesial karena biasanya Man United selalu berjuang ketika di atas," katanya dalam konferensi pers Jumat. "Ini memiliki arti yang lebih besar sekarang karena ada jarak tiga poin antara kedua tim, dan kami bermain di kandang dalam pertandingan besar.


Arsenal vs Manchester United 1 – 2 (50%)
Arsenal vs Manchester United 1 – 1 (30%)
Arsenal vs Manchester United 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Arsenal
Fabianski
Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel
Walcott – Wilshere – Chamberlain
Sanchez – Giroud – Ozil
Manchester United
De Gea
Rafael – Blackett – Rojo – Shaw
Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata
Young – Rooney

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.