Tuesday, October 20, 2015

Prediksi Bola BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online mempersembahkan Prediksi Bola BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions. Pertandingan Liga Champions pekan ini hari Rabu tanggal 21 Oktober 2015 pada Pukul 01.45 WIB mempertemukan BATE Borisov yang akan menjamu Barcelona.


Luis Enrique berharap untuk menampilkan pertahanan ketat dari Barcelona selama perjalanan pertandingan Liga Champions Grup E ke BATE. Barcelona mengalami dua kekalahan dalam kompetisi La Liga sebelumnya dalam tiga pertandingan, sang juara Spanyol akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Rayo Vallecano 5-2 di Camp Nou. Kapten Brasil Neymar menampilkan permainan terbaiknya dengan mencetak empat gol tapi aksi heroiknya datang setelah tim tamu unggul terlebih dahulu melalui Javi Guerra. Barca memulai kampanye Liga dengan menang 1-0 atas Athletic Bilbao dan Malaga tetapi mereka mudah kebobolan di setiap pertandingan mereka dalam kompetisi Liga Spanyol. "Kami akan tetap bekerja dalam lini pertahanan kami," kata Luis Enrique kepada wartawan. 

Prediksi Bola BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions


Satu orang yang bisa menambah upaya di lini pertahanan raksasa Catalan adalah Thomas Vermaelen. Pemain Internasional Belgia mengalami cedera dalam tahun pertamanya musim lalu di Barcelona, bermain hanya 63 menit di La Liga. Meskipun telah kembali dalam latihan sebelum pertandingan Rayo, Luis Enrique memilih untuk tidak mengambil risiko untuk memainkan mantan bek Arsenal tapi akan melihat perkembangan dia sekali lagi sebelum pertemuan di Minsk. Lionel Messi, Rafinha (keduanya cedera lutut) dan Andres Iniesta (cedera hamstring) akan absen pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Bola BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions
BATE Borisov vs Barcelona 1 – 3 (50%)
BATE Borisov vs Barcelona 2 – 2 (30%)
BATE Borisov vs Barcelona 2 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
BATE
Malins
Gayduchik – Yurevich – Filipenko – Polyakov
Aleksievich – Olehnovich – Pavlov – Volodko
Kontsevoy – Mozolevski
Barcelona
Bravo
Pique – Alves – Alba – Mathieu
Busquets – Rakitic – Turan – Mascherano
Neymar – Suarez

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.