Friday, October 2, 2015

Prediksi Bola Manchester City vs Newcastle Liga Inggris


www.score88poker.biz

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Newcastle Liga Inggris. Lanjutan kompetisi Liga Inggris pada pekan ini akan mempertemukan Manchester City yang akan melawan Newcastle pada hari Sabtu 03 Oktober 2015 pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Daryl Janmaat menegaskan Newcastle United akan melawan Manchester City tanpa rasa takut karena pasukan Steve McClaren mencari kemenangan pertama dalam kompetisi Premier League. Poker Online McClaren menatap pertandingan hari Sabtu lalu melawan Chelsea di bawah tekanan yang signifikan setelah melihat timnya keluar dari Piala Liga melawan Sheffield Wednesday tiga hari sebelumnya. Newcastle menanggapi hal tersebut dengan kinerja yang kuat pada saat melawan juara bertahan Premier League, dengan gol Ayoze Perez dan Georginio Wijnaldum memberi mereka memimpin 2-0 sebelum Ramires dan Willian memastikan hasil imbang untuk Chelsea. Hasil itu membuat Newcastle berada di bawah klasemen dengan hanya mendapatkan tiga poin dan tidak mungkin untuk mendapatkan poin yang lebih mudah bagi klub Tyneside di Stadion Etihad, Sabtu nanti. 



Newcastle menang 2-0 melawan City musim lalu dalam Piala Liga tapi terakhir menang di liga pada bulan September 2000 di Maine Road, dengan tiga kunjungan mereka sebelumnya Newcastle kebobolan 13 gol tanpa balas. Namun, dengan City menderita kekalahan di dua pertandingan terakhir mereka dan menyerahkan posisi teratas kepada Manchester United, Newcastle mampu untuk setidaknya memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Bek kanan Newcastle Janmaat mengatakan: "Sangat penting untuk pergi ke sana pada hari Sabtu dengan tidak perlu takut dengan City memulai musim dengan cemerlang, tapi mungkin mereka berjuang sedikit lebih saat ini dengan beberapa kekalahan.


Manchester City vs Newcastle 2 – 1 (50%)
Manchester City vs Newcastle 2 – 2 (30%)
Manchester City vs Newcastle 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
Manchester City
Joe Hart
Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov
David Silva – Yaya TourĂ©  – Nasri
Sterling – Aguero – Bony
Newcastle United
Krul
Janmaat – Williamson – Cloccini – Dummett
Tiote – Colback – Cabelaa – Sissoko
Gouffran – Cisse

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.