Thursday, October 22, 2015

Prediksi Skor Anderlecht vs Tottenham Europe League

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola Anderlecht vs Tottenham, Pertandingan Europe League hari Jumat tanggal 23 Oktober 2015 Pukul 00.00 WIB akan mempertemukan klub Anderlecht yang akan bertemu dengan Tottenham dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.


Jan Vertonghen optimis Tottenham siap menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu tim terbesar di Liga Premier dengan mengalahkan rival mereka. Pasukan Mauricio Pochettino hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Liverpool Sabtu lalu, tetapi menunjukkan potensi kekuatan mereka dengan mengalahkan sang pemimpin klasemen Manchester City 4-1 pada bulan Oktober. 


Dan Vertonghen tahu Tottenham harus terus tampil baik melawan tim yang lebih besar jika mereka ingin membuktikan bahwa mereka bisa berada diposisi empat besar dan masuk untuk kualifikasi Liga Champions. Tapi Vertonghen harus absen ketika menghadapi Anderlecht karena masalah cedera dan mendukung rekan setimnya dibangku cadangan dalam pertandingan UEFA Europa League.

Anderlecht vs Tottenham 0 – 1 (50%)
Anderlecht vs Tottenham 1 – 1 (30%)
Anderlecht vs Tottenham 2 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Anderlecht
Kaminski
Vanden Borre – Deschacht – Kouyate – Mbemba
Zeeuw – Milivojevic – Kljestan – Bruno
Acheampong – Mitrovic
Tottenham Hotspurs
Lloris
Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose
Mason – Capoue – Lamela – Eriksen
Chadli – Adebayor

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.