Friday, October 16, 2015

Prediksi Skor Everton vs Manchester United Liga Inggris


Poker Online Terpercaya


Everton vs Manchester United Liga Inggris


Poker Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester United, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2015 Pukul 21.00 WIB akan mempertemukan klub Everton yang akan bertemu dengan Manchester United dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.


Manajer Everton Roberto Martinez adalah pengagum penyerang tajam Wayne Rooney namun berharap ia bermain buruk dalam penampilannya bersama Manchester United pada hari Sabtu. Rooney melewatkan dua pertandingan akhir kualifikasi Euro 2016 ketika Inggris melawan Estonia dan Lithuania setelah menerima cedera pada pergelangan kaki dalam kekalahan United ketika berhadapan melawan Arsenal pada awal bulan. 

Prediksi Skor Everton vs Manchester United Liga Inggris


kapten United dan Inggris tetap diragukan untuk dapat tampil dalam akhir pekan ini melawan mantan klubnya saat United berusaha untuk meraih kemenangan di Goodison Park. Everton telah memenangkan tiga pertemuan terakhir antara kedua tim ketika di kandang tanpa kebobolan gol dan harapan Martinez mempertahankan rekor yang sudah ada serta didukung oleh kembalinya bek andalan John Stones. 

Everton vs Manchester United 1 – 1 (50%)
Everton vs Manchester United 0 – 2 (30%)
Everton vs Manchester United 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Everton
Howard
Hibbert – Stones – Jagielka – Barry
McGeady – Naismith – Baines – Besic
Mirallas – Lukaku
Manchester United
De Gea
Rafael – Blackett – Rojo – Shaw
Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata
Young – Rooney

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.