Tuesday, November 3, 2015

Prediksi Bola Chelsea vs Dinamo Kiev Liga Champions


http://score88poker.biz/register.php

Chelsea vs Dinamo Kiev Liga Champions
Black Jack Online mempersembahkan Prediksi Skor Bola Chelsea vs Dinamo Kiev, Pertandingan Liga Champions hari Kamis tanggal 05 November 2015 pada pukul 02.45 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Champions akan mempertemukan klub Chelsea yang akan bertemu dengan Dinamo Kiev pada hari Kamis tanggal 05 November 2015 pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.


Manajer yang sedang diujung tanduk Jose Mourinho tetap mendapatkan dukungan dari ruang ganti Chelsea saat akan menuju ke pertandingan Liga Champions melawan Dynamo Kiev pada Kamis, menurut gelandang serang Chelsea Ramires. Sang Juara Premier League menderita kekalahan ketujuh dalam musim ini di tangan Liverpool pada Sabtu lalu, memberikan tekanan lebih kepada Mourinho ditengah isu kekacauan dalam skuad. Chelsea musim ini hanya memperoleh empat poin dari tiga pertandingan Liga Champions musim ini dan urutan kedua Dynamo hanya unggul satu poin menjelang pertandingan di Stamford Bridge. Porto berada di puncak Gup dengan memperoleh tujuh poin, selisih dua poin dari Kiev, dengan Maccabi Tel Aviv berada di dasar grup dengan poin nol. 

Prediksi Bola Chelsea vs Dinamo Kiev Liga Champions


Pedro (cedera) dan Branislav Ivanovic (cedera hamstring) tetap diragukan untuk tampil tetapi Chelsea berusaha untuk meringankan tekanan pada Mourinho dan berusahan untuk meningkatkan peluang mereka mencapai babak 16 besar, Ramires menegaskan jika para pemain sepenuhnya mendukung sang manajer asal Portugal tersebut. Dan harapan satu-satunya Mourinho hanya lah Liga Champions karena di Liga Inggris sudah sangat mustahil untuk Chelsea mempertahankan gelar juara. Chelsea berada diposisi lima belas klasemen sementara dengan hanya memperoleh sebelas poin berbeda empat belas poin dari sang klasemen sementara Manchester City.

Chelsea vs Dinamo Kiev 2 – 0 (50%)
Chelsea vs Dinamo Kiev 1 – 1 (30%)
Chelsea vs Dinamo Kiev 1 – 2 (20%)
Prediksi Line Up
Chelsea
Courtois
Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta
Matic – Hazard – Oscar – Fabregas
Costa – Falcao
Dinamo Kiev
Rybka
Silva – Makarenko – Khacheridi – Antunes
Yarmolenko – Veloso – Husyev – Kranjcar
Moraes – Kravets

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.