Tuesday, November 3, 2015

Prediksi Bola Sevilla vs Manchester City Liga Champions


http://score88poker.biz/register.php

Sevilla vs Manchester City Liga Champions

Agen Black Jack Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola Sevilla vs Manchester City, Lanjutan pertandingan Liga Champions pada hari Rabu tanggal 04 November 2015 Pukul 02.45 WIB. Pertandingan Liga Champions akan mempertemukan klub Sevilla yang akan bertemu dengan Manchester City pada hari Rabu tanggal 04 November 2015 pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.


Fernandinho percaya kerjasama dirinya dengan Fernando bisa membantu Manchester City untuk menjaga penampilan City tetap konsisten di Eropa menjelang pertandingan krisis di Grup D melawan Sevilla. Sebuah kemenangan akan mengamankan City melaju ke tahap sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa jika tim pemimpin Grup D Juventus menang melawan Borussia Monchengladbach pada hari Rabu, meskipun sang pemimpin Liga Premier gagal untuk meniru permainan yang baik di liga domestik ke panggung Eropa. Komitmen Pellegrini untuk taktik serangan menjelajah luas sering disebut sebagai kerentanan, dengan lini tengah City sering meninggalkan lini pertahanan mereka.

Prediksi Bola Sevilla vs Manchester City Liga Champions


Seperti dalam kemenangan atas Borussia, City dipaksa untuk bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menang - pengenalan Fernando dari bangku cadangan bersama rekan Brasil Fernandinho membawa kontrol serangan yang lebih besar di lini tengah dan menyediakan pondasi untuk mendorong kemenangan. Dalam musim debutnya di Manchester City yang diboyong dari Porto, Fernando kehilangan dari bentuk terbaiknya karena ia mengalami cedera pangkal paha. Dan Manchester City harus meraih kemenangan dalam pertandingan nanti untuk dapat menunjukkan konsistensinya di Liga Champions.
Prediksi Skor Bola Sevilla vs Manchester City Liga Champions
Sevilla vs Manchester City 1 – 1 (50%)
Sevilla vs Manchester City 1 – 2 (30%)
Sevilla vs Manchester City 2 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Sevilla
Beto
Fazio – Navarro – Carrico – Coke
Rakitic – Iborra – M’bia
Vitolo – Bacca – Reyes
Manchester City
Joe Hart
Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov
David Silva – Yaya TourĂ©  – Nasri
Sterling – Aguero – Bony

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.