Thursday, November 26, 2015

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Atalanta Liga Italia

http://score88poker.biz/register.php

AS Roma vs Atalanta Liga Italia

Score88poker mempersembahkan Prediksi Skor Bola AS Roma vs Atalanta Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan AS Roma yang kedatangan tamu Atalanta. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 29 November 2015 yang akan dilakukan pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.


AS Roma yang sedang terluka karena dihancurkan Barcelona 6 – 1 dalam pertandingan kompetisi Liga Champions kini mereka harus bangkit dan melupakan kekalahan tersebut. Roma harus kembali dalam pertandingan Liga Italia dan mereka membutuhkan kembali kedalam jalur kemenangan untuk membangkitkan moral para pemain setelah pertandingan melawan Barcelona. Roma sendiri dalam pertandingan terakhir di kompetisi Liga Italia mereka harus puas dengan hasil imbang ketika menghadapi Bologna dengan skor 2 – 2, Rudi Garcia harus memfokuskan para pemainnya di sektor pertahanan.


Prediksi Skor Bola AS Roma vs Atalanta Liga Italiav


Atalanta sebagai tim tamu harus menyiapkan mental mereka ketika menjalani pertandingan melawan Roma, bukan hal yang mudah untuk mencuri poin dari tangan Roma tapi pasukan Atalanta akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil terbaik. Atalanta akan memfokuskan serangan balik yang cepat untuk meredam permainan menyerang milik AS Roma.

Prediksi Skor Bola AS Roma vs Atalanta Liga Italia
AS Roma vs Atalanta 2 – 0 (50%)
AS Roma vs Atalanta 1 – 1 (30%)
AS Roma vs Atalanta 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
AS Roma
Morgan De Sanctis
Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti
Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi
Dzeko – Gervinho
Atalanta
Consigli
Canini – Cazzola – Lucchini – Brivio
Migliaccio – Cigarini – Carmona – Moralez
Livaja – Denis

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.