Monday, November 9, 2015

Prediksi Skor Bola Ekuador vs Uruguay Piala Dunia 2018




Ekuador vs Uruguay Piala Dunia 2018


Poker Online Indonesia mempersembahkan Prediksi Skor Bola Ekuador vs Uruguay Piala Dunia. Pertandingan Piala Dunia telah berlangsung, untuk meraih Piala bergengsi tersebut pada pertandingan kualifikasi tanggal 13 November 2015 Ekuador akan menghadapi Uruguay pada hari Jumat pada pukul 04.00 WIB.


Ekuador akan berhadapan dengan Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, Uruguay akan mencoba untuk masuk dalam turnamen paling bergengsi di dunia. Tapi Uruguay tidak akan mendapatkan kemenangan mudah karena Ekuador akan memastikan untuk menjatuhkan Uruguay dibabak kualifikasi dari pada mereka akan menjadi lawan yang tangguh di Final Piala Dunia nanti.

Prediksi Skor Bola Ekuador vs Uruguay Piala Dunia 2018


Suarez akan memimpin serangan Uruguay di lini depan bersama Cavani yang bermain bersama PSG, kombinasi Suarez dan Cavani akan menakutkan lini pertahanan lawan manapun. Jalannya pertandingan nanti kedua tim akan bermain terbuka untuk memperbanyak peluang dan mengalahkan lawannya. Walaupun pertandingan nanti akan berlangsung sengit tapi Ekuador harus mengakui kehebatan Uruguay dan Uruguay akan dapat memenangkan pertandingan nanti.

Ekuador vs Uruguay 1 – 2 (50%)
Ekuador vs Uruguay 1 – 1 (30%)
Ekuador vs Uruguay 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Ekuador
M. Banguera
J. Paredes – L. Cangá – F. Erazo – W. Ayoví
J. Cazares – S. Castillo – C. Noboa – F. Martínez
R. Ibarra – E. Valencia
Uruguay
Muslera
Diego Lugano – Diego Godin – Martin Caceres – Sebastian Coates
Alvaro Pereira – Egidio Arevalo – Diego Perez – Cristian Rodriguez
Cavani – Luis Suarez

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.