Saturday, November 7, 2015

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris


http://score88poker.biz/register.php

Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris
Agen Ceme Online mempersembahkan Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu tanggal 08 November 2015 Pukul 23.00 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Liverpool yang akan bertemu dengan Crystal Palace pada hari Minggu tanggal 08 November 2015 pada pukul 23.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Jurgen Klopp langsung memuji Jordon Ibe setelah pemain remaja itu mencetak gol pertamanya bersama Liverpool dalam kemenangan 1-0 ketika melawan Rubin Kazan dalam Liga Europa pada hari Kamis. Ibe membuat kontribusi yang tepat dalam tiga penampilan dalam skuad utama di Liga Europa, menyambut umpan Roberto Firmino di menit ke-52 sebelum menempatkan gol melewati Sergey Ryzhikov. Penampilan pemain sayap itu membuat Klopp untuk memuji bakat pemain yang baru berusia 19 tahun itu, dengan sang manajer The Reds 'menyatakan ia akan terus berkembang menjadi pemain yang sangat baik. "Jordon adalah pemain yang benar-benar baik," kata pelatih asal Jerman kepada wartawan setelah pertandingan. "Dia pemain terampil dengan bakat besar - cepat, kuat, baik dalam dribbling. 

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris


"Dia harus belajar banyak namun memiliki dasar yang baik yang nyata. Dia melakukan dengan sangat baik pada saat ini. Anda bisa melihatnya di pertandingan ini. Dalam kemenangan beruntun Liverpool para pemain seakan kembali menemukan irama yang tepat serta berada dijalur yang pas. Hal tersebut yang akan dicoba dipertahankan oleh Klopp yang berhasil membawa Liverpool kembali ke penampilan terbaik mereka setelah gagal meraih kemenangan di awal-awal pertandingan. Kini mereka siap untuk menyambut para pemain Crystal Palace di stadion Anfield dengan kemenangan yang ada dalam pikiran para pemain Liverpool.

Liverpool vs Crystal Palace 2 – 0 (50%)
Liverpool vs Crystal Palace 1 – 1 (30%)
Liverpool vs Crystal Palace 1 – 2 (20%)
Prediksi Line Up
Liverpool
Mignolet
Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno
Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli
Benteke – Sturridge
Crystal Palace
Speroni
Kelly – Mariappa – Delaney – Ward
McArthur – Jedinak – Puncheon – Ledley
Mariappa – Chamakh

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.