Friday, November 6, 2015

Prediksi Skor Bola Stoke vs Chelsea Liga Inggris



https://389poker.com/register.php

Stoke vs Chelsea Liga Inggris


Poker Online Indonesia mempersembahkan Prediksi Skor Bola Stoke vs Chelsea, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu tanggal 08 November 2015 pada Pukul 00.30 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Stoke yang akan bertemu dengan Chelsea pada hari Minggu tanggal 08 November 2015 pada pukul 00.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1 dan 3.


Chelsea akan menuju ke markas Stoke City pada hari Minggu tanpa sang manajer Jose Mourinho yang dilarang berada dilapangan dan berharap ketidakhadirannya tidak membuat para pemainnya lesu untuk mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan. Sang Juara Liga Premier mendapatkan kemenangan penting di Liga Champions melawan Dynamo Kiev pada Kamis untuk meredakan suasana kelam di sekitar Stamford Bridge, tapi itu tidak membantu keadaan di kompetisi dalam negeri. Chelsea berada di posisi 15 dalam klasemen Liga Inggris dengan hanya mendapatkan 11 poin semua pertandingan yang dijalani dalam musim ini. 

 Prediksi Skor Bola Stoke vs Chelsea Liga Inggris


Enam kekalahan dalam liga sudah merupakan prestasi terburuk Mourinho selama karirnya dan Chelsea siap menuju Stadion Britannia, karena mereka telah dikalahkan di Piala Liga melawan Stoke. Chelsea tidak akan diperkuat oleh Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic (cedera hamstring) dan Radamel Falcao (cedera otot) selama pertandingan terakhir, meskipun Pedro sudah dapat bermain kembali sebagai pemain pengganti ketika melawan Kiev.
Stoke mengalami penampilan yang naik turun dalam kompetisi sampai saat ini, dengan empat kemenangan liga berturut-turut lalu dihentikan serta menuju penampilan yang buruk dengan hanya mendapatkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Watford dan Newcastle United. Stoke sendiri akan tampil tanpa Marc Muniesa (cedera hamstring) dan Shay Given (cedera lutut).

Stoke vs Chelsea 0 – 2 (50%)
Stoke vs Chelsea 1 – 1 (30%)
Stoke vs Chelsea 2 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Stoke City
Begovic
Pieters – Wilson – Shawcross – Bardsley
Shaqiri – N Zonzi – Diouf – Adam
Arnautovic – Crouch
Chelsea
Begovic
Baba – Cahill – Terry – Azprilicueta
Matic
Willian – Fabregas – Oscar – Ramires
Costa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.