Saturday, November 7, 2015

Prediksi Skor Bola Torino vs Inter Milan Liga Italia

http://score88poker.biz/register.php

Poker Online Indonesia mempersembahkan Prediksi Skor Bola Torino vs Inter Milan Liga Italia, Prediksi skor Torino vs Inter Milan, Prediksi Bola Torino vs Inter Milan. Pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan Torino yang akan melawan Inter Milan pada hari Minggu 08 November 2015 pada pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.


Bek Inter Danilo D'Ambrosio berharap untuk dapat dimainkan dalam skuad utama dalam perjalanan Inter melawan mantan klub Danilo Torino dalam kompetisi Serie A pada hari Minggu dimana Roberto Mancini akan mencoba mengambil tempat pimpinan Serie A dari tangan Fiorentina. Selisih gol yang membuat Mancini berada dibelakang sang pemimpin Fiorentina, dengan lini pertahan inter memegang peran penting dalam pencapaian Inter. Lini pertahanan Inter Milan hanya kebobolan tujuh gol dalam 11 pertandingan dalam kompetisi Serie A. Pasukan Mancini ini telah membuat penampilan awal yang mengesankan pada musim ini, terutama dalam lini pertahanan, dan naik ke posisi kedua akhir pekan lalu berkat kemenangan 1-0 ketika melawan Roma.

Prediksi Skor Bola Torino vs Inter Milan Liga Italia


"Menang adalah kunci dan jika tim melakukan dengan baik maka saya senang," katanya kepada Inter Channel minggu ini. Torino hanya dapat mendapatkan dua poin dalam 11 pertandingan terakhir mereka melawan Inter dan pasukan Giampiero Ventura datang ke pertandingan akhir pekan ini setelah bermain tanpa kemenangan dalam lima pertandingan Serie A. Dan pada pertandingan nanti Torino akan memberikan perlawanan yang membuat Inter kewalahan di lini belakang mereka dan Torino mengincar kemenangan.

Torino vs Inter Milan 0 – 1 (50%)
Torino vs Inter Milan 1 – 1 (30%)
Torino vs Inter Milan 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Torino
Padelli
Maksimovic – Peres – Avelar – Molinaro
Gazzi – Lopez – Farnerud – Obi
Quagliarella – Martinez
Inter Milan
Handanovic
Ranocchia – Vidic – MontoyaNagatomo
PerisicKondogbia MeloGuarin
PalacioJovetic

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.