Friday, November 27, 2015

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Chelsea Liga Inggris

http://score88poker.biz/register.php

Tottenham vs Chelsea Liga Inggris

Agen Poker Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola Tottenham vs Chelsea, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu tanggal 29 November 2015 Pukul 19.00 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Tottenham yang akan bertemu dengan Chelsea pada hari Minggu tanggal 29 November 2015 pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.


Tottenham harus meningkatkan kewaspadaan mereka ketika mereka akan menghadapi Chelsea dalam kompetisi Liga Inggris, Spurs tidak boleh lengah ketika menghadapi Chelsea. Pasukan Jose Mourinho sedang berada dalam transformasi kedalam jalur kemenangan setelah beberapa pertandingan yang buruk didalam kompetisi Liga Inggris. Bukti terbaru dari kebangkitan Chelsea adalah Maccabi Tel Aviv yang dihancurkan Chelsea 0 – 4 dalam kompetisi Liga Champions.
Didier Drogba percaya Diego Costa harus paham mengapa ia dikritik dan itu semua untuk meningkatkan penampilannya bersama Chelsea.
 

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Chelsea Liga Inggris


Setelah mencetak 21 gol di semua kompetisi musim lalu, pemain berusia 27 tahun telah berjuang untuk mencetak gol bagi sang juara Premier League musim ini dan hanya berhasil mencetak empat gol sejauh ini. Dan Costa harus membuktikannya pada pertandingan melawan Tottenham nanti setelah kembali mencetak satu-satunya gol ketika melawan Norwich pekan lalu. Pada pertandingan nanti Chelsea akan memimpin pertandingan dengan melakukan banyak serangan dan berhasil menaklukan Spurs pada pertandingan nanti.


Prediksi Skor Bola Tottenham vs Chelsea Liga Inggris
Tottenham vs Chelsea 1 – 2 (50%)
Tottenham vs Chelsea 1 – 1 (30%)
Tottenham vs Chelsea 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Tottenham Hotspurs
Lloris
Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose
Mason – Capoue – Lamela – Eriksen
Chadli – Adebayor
Chelsea
Begovic
Baba – Cahill – Terry – Azprilicueta
Matic
Willian – Fabregas – Oscar – Ramires
Costa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.