Saturday, November 21, 2015

Prediksi Skor Bola Verona vs Napoli Liga Italia

Agen Poker Online Terpercaya


Verona vs Napoli Liga Italia

Agen Poker Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola Verona vs Napoli Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan Verona yang kedatangan tamu Napoli. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 22 November 2015 yang akan dilakukan pada pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.


Hellas Verona akan menghadapi pertandingan sulit di kompetisi Liga Italia karena mereka harus menjamu Napoli. Verona tidak akan membiarkan Napoli mengambil poin dengan mudah mereka akan menghadirkan neraka untuk Napoli. Sedangkan Napoli yang sedang berada di puncak penampilannya akan datang ke kandang Verona dengan percaya diri penuh. Napoli belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir yang mereka jalani dan dipertandingan terakhir sebelum jeda Internasional, Napoli berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 1 – 0. 

Prediksi Skor Bola Verona vs Napoli Liga Italia


Penyerang Napoli Gonzalo Higuain sementara itu tidak berencana untuk meninggalkan klub, menurut agennya. Penyerang Internasional Argentina telah mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan untuk sisi Maurizio Sarri musim ini. Higuain, yang dikaitkan dengan kepindahannya dalam jendela transfer awal tahun, dikabarkan menjadi target untuk sang juara Liga Premier Chelsea.

Verona vs Napoli 1 – 2 (50%)
Verona vs Napoli 1 – 1 (30%)
Verona vs Napoli 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up
Hellas Verona
Pinheiro
Maietta – Moras – Albertazzi – Agostini
Sala – jorginho – Donati – Martinho
Daniele Cacia – Luca Toni
Napoli
Rafael
Maggio – Albiol – Koulibaly – Zuniga
Gargano – Inler – Calejon – Michu
Insigne – Higuain

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.