Thursday, November 19, 2015

Prediksi Skor Bola West Brom vs Arsenal Liga Inggris

http://score88poker.biz/register.php

West Brom vs Arsenal Liga Inggris

Agen Black Jack Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola West Brom vs Arsenal, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 21 November 2015 pada Pukul 22.00 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub West Brom yang akan bertemu dengan Arsenal pada hari Sabtu tanggal 21 November 2015 pada pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.


Mantan bek Arsenal Lee Dixon percaya kepada Héctor Bellerín akan terus berkembang setelah penampilan awal yang mengesankan setelah menjadi pemain tim pertama Arsenal. Pemain yang baru berusia 20-tahun masuk mengantikan Mathieu Debuchy sebagai pilihan pertama bek kanan Arsenal dan Dixon yakin pemain itu hanya akan menjadi lebih baik karena ia memperoleh lebih banyak kesempatan bermain. Debuchy didatangkan untuk menggantikan Bacary Sagna yang bergabung menuju rival mereka Manchester City pada 2014, namun hanya bermain sebanyak 12 pertandingan Liga Premier karena cedera dan penampilan baik Bellerin. 

Prediksi Skor Bola West Brom vs Arsenal Liga Inggris


"[Bellerin] mengambil kesempatannya lebih baik dari yang orang lain pikirkan," kata Dixon dalam situs resmi Arsenal. West Brom sendiri akan menjalani pertandingan sulit pada pekan ini, mereka harus membendung Arsenal yang sedang berada di puncak penampilan mereka. Tapi West Brom tidak gentar dan akan mendatangkan petaka bagi Arsenal dengan mencoba untuk menjatuhkan Arsenal serta mengambil poin penuh pada pertandingan nanti.
 
West Brom vs Arsenal 0 – 2 (50%)
West Brom vs Arsenal 1 – 1 (30%)
West Brom vs Arsenal 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
West Brom
Foster
Gamboa – Dawson – Lescott – Pocognoli
Mulumbu – Gardner – Morisson – Sessegnon
Brunt – Berahino
Arsenal
Fabianski
Bellerin – Mertesacker – Koscielny – Miguel
Joel CampbellCazorla – Chamberlain
Sanchez – Giroud – Ozil

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.