Friday, November 27, 2015

Prediksi Skor Leicester vs Manchester United Liga Inggris

Agen Poker Online Terpercaya

Leicester vs Manchester United Liga Inggris

Agen Poker Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola Leicester vs Manchester United, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu tanggal 29 November 2015 Pukul 00.30 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Leicester yang akan bertemu dengan Manchester United pada hari Minggu tanggal 29 November 2015 pada pukul 00.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.


Leicester akan menjalani pertandingan sulit di kompetisi Liga Inggris, mereka akan menghadapi pasukan “Setan Merah” Manchester United. United memiliki mental juara serta mereka bukanlah tim yang harus dihadapi dengan biasa saja tapi harus dengan kerja keras dan fokus untuk dapat mencuri poin dari tangan mereka. Leicester yang tidak diunggulkan pada pertandingan nanti akan memastikan United tidak akan mendapatkan poin dengan mudah, mereka akan menghadirkan mimpi buruk untuk United.

Prediksi Skor Leicester vs Manchester United Liga Inggris


Disisi Manchester United, pasukan Van Gaal belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir disemua kompetisi yang diikuti United. Manchester United dalam pertandingan Liga Champions harus puas dengan hasil imbang pada saat melawan PSV dan Van Gaal sedikit kecewa karena tidak mendapatkan poin penuh melawan PSV tapi Van Gaal akan mencoba bangkit dengan mengincar sebuah kemenangan dan melanjutkan rekor tidak terkalahkan.

Prediksi Skor Leicester vs Manchester United Liga Inggris
Leicester vs Manchester United 1 – 2 (50%)
Leicester vs Manchester United 1 – 1 (30%)
Leicester vs Manchester United 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up
Leicester United
Schemeichel
Laet – Morgan – Moore – Konchesky
Mahrez – Hammond – Drinkwater – Schlupp
Ulloa – Vardy
Manchester United
De Gea
Rafael – Blackett – Rojo – Shaw
Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata
Young – Rooney

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.