Thursday, September 10, 2015

Prediksi Bola Everton vs Chelsea Liga Inggris


www.score88poker.biz

Everton vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Chelsea, Poker Online Pertandingan Liga Inggris hari Sabtu tanggal 12 September 2015 Pukul 18.45 WIB akan mempertemukan klub Everton yang akan bertemu dengan Chelsea dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Setelah melakukan awal terburuk mereka untuk kompetisi Liga Premier sejak tahun 1995, Chelsea sangat putus asa untuk kembali ke penampilannya seperti musim lalu pada saat menjadi juara Premier League saat bertandang ke Goodison Park untuk melawan Everton pada hari Sabtu. Setelah memperoleh hanya empat poin dari empat pertandingan awal mereka, pasukan Jose Mourinho masih menjadi favorit untuk mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan di sini. 



Dengan hanya kebobolan 32 gol di semua 38 pertandingan musim lalu, pasukan Mourinho telah gagal memperlihatkan permainan seperti musim lalu tetapi Mourinho tetap yakin dengan timnya. The Toffees tidak lebih baik dibandingkan dengan Chelsea, mereka menderita kekalahan tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka. Tapi pasukan Roberto Martinez akan bangkit kembali dengan kemenangan besar akhir pekan ini.

Everton vs Chelsea 0 – 1 (50%)
Everton vs Chelsea 1 – 1 (30%)
Everton vs Chelsea 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Everton
Howard
Hibbert – Stones – Jagielka – Barry
McGeady – Naismith – Baines – Besic
Mirallas – Lukaku
Chelsea
Courtois
Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta
Matic – Hazard – Oscar – Fabregas
Costa – Falcao

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.