Friday, July 24, 2015

Prediksi Skor Real Madrid vs AC Milan ICC 2015




Prediksi Skor Real Madrid vs AC Milan ICC 2015

Prediksi Skor Bola Real Madrid vs AC Milan, Pertandingan Guinness International Champions Cup 2015 pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2015 Pukul 07.00 WIB akan mempertemukan klub Real Madrid yang akan bertemu dengan AC Milan pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2015 pada pukul 07.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Real Madrid setelah melawan Inter Milan kini mereka akan menghadapi klub Italia kembali AC Milan. Poker Online Pasukan Benitez yang kesulitan pada pertandingan pertama ketika menghadapi tim Italia kini mereka telah menemukan bentuk permainan mereka. Benitez akan terus bereksperimen dengan formasi yang akan dipakainya secara permanen ketika menghadapi turnamen sesungguhnya pada musim depan.

 Prediksi Skor Real Madrid vs AC MilanICC 2015


AC Milan yang merasa bersemangat untuk menghadapi tim hebat seperti Real Madrid akan mempersiapkan mental serta fisik mereka untuk mengalahkan Real Madrid. Milan tidak akan menganggap ini hanya pertandingan persahabatan semata melainkan ini akan menjadi pertandingan harga diri karena akan menjadi prestasi tersendiri untuk mengalahkan Real Madrid.

Real Madrid vs AC Milan 2 – 1 (50%)
Real Madrid vs AC Milan 2 – 2 (30%)
Real Madrid vs AC Milan 1 – 2 (20%)


Prediksi Line Up

Real Madrid

Casilla

Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa
Modric – Rodriguez – Kroos
Bale – Benzema – Ronaldo
AC Milan
Lopez

Rami - Mexes - Zapata - Zaccardo 
Montolivo - Essien - Van Ginkel
Honda
El Shaarawy - Menez

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.