Wednesday, November 18, 2015

Prediksi Skor Bola Watford vs Manchester United Liga Inggris

http://score88poker.biz/register.php

Watford vs Manchester United Liga Inggris

Agen Poker Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola Watford vs Manchester United, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 21 November 2015 Pukul 19.45 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Watford yang akan bertemu dengan Manchester United pada hari Sabtu tanggal 21 November 2015 pada pukul 19.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.


Watford akan menjamu Manchester United dipertandingan Liga Premier pekan ini dan Watford akan memberikan perlawanan yang menyusahkan barisan pertahanan United. Watford tidak akan memberikan kemenangan mudah untuk United dan mereka mengincar kemenangan untuk mencuri poin dari pasukan Van Gaal. Watford berada diposisi kesebelas dalam klasemen sementara liga Inggris dan hanya selisih satu poin dari Liverpool yang berada di posisi sepuluh, sebuah kemenangan akan membuat Watford naik ke posisi yang lebih baik.

Prediksi Skor Bola Watford vs Manchester United Liga Inggris


Manchester United yang berada dipuncak penampilan mereka, akan menuju Watford dengan percaya diri yang tinggi. United belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan perolehan dua kali kemenangan dan satu kali seri. Van Gaal pada pertandingan terakhir sebelum jeda Internasional dalam kompetisi Liga Inggris memperoleh kemenangan mutlak atas West Brom dengan skor 2 – 0. Kemenangan tersebut membuat Manchester United berada di posisi empat besar dan siap untuk masuk kedalam posisi pimpinan sementara Liga Inggris jika Arsenal, Leicester serta City  menderita kekalahan.

Watford vs Manchester United 0 – 2 (50%)
Watford vs Manchester United 1 – 1 (30%)
Watford vs Manchester United 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Watford
Almunia
Doyley – Ekstrand – Hall – Faraoni
Battocchio – McGugan – Murray – Abdi
Pudil - Deeney
Manchester United
De Gea
Rafael – Blackett – Rojo – Shaw
Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata
Young – Rooney

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.